Welcome To My Blog

Sabtu, 09 Februari 2013

Inilah Mobil Balap Terbaru Dari Aston Martin


Inilah Mobil Balap Terbaru Dari Aston Martin
Aston Martin menargetkan kemenangan di Le Mans dan kejuaraan WEC. Setelah membuat sebuah sensasi dalam kejutan Seratus tahun dengan menerbangkan sebuah Vanquish ke atas hotel setinggi 1000 kaki Burj Al Arab di Dubai, Aston kembali mengungkapkan Vanquish Edition Centenary dengan memperlihatkan mobil edisi terbatas dari seri V8 Vantage, DB9 dan Rapide. Dan untuk melengkapi semua ini, produsen mobil Inggris ini berencana untuk memenangkan dua kejuaraan yaitu kejuaraan 24 Jam di Le Mans dan kejuaraan FIA atau Kejuaraan Ketahanan Dunia (WEC). Sebuah rencana yang sangat ambisius dari Aston Martin.
    Ini merupakan event dimana Pabrik terbesar Aston Martin akan menurunkan kekuatan terbesarnya yang pernah ada. Dua GTEs Vantage ini akan masuk kelas Am, dan untuk kelas GTE Pro terdengar kabar akan dilakukan perubahan besar minimal 30% dari tahun lalu. Aston Martin mengklaim minimal 30 persen dari semua komponen pada mobil 2013 adalah baru.

    Mobil ini akan dikemudikan oleh Darren Turner dan Stefan Mucke, sedangkan mobil Pro kedua akan dikemudikan oleh bintang F1 Bruno Senna dan Prancis Frédéric Makowiecki. Kedua mobil ini akan bertarung di kejuaraan WEC 2013, yang akan dimulai pada tanggal 14 April 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar